Pinus Kragilan Magelang "Top Selfi"




Apa itu Pinus Kragilan?
Nah kali ini Pena Saurus masih membahas seputar destinasi yang ada di Magelang nih guys. Jadi di Magelang itu selain ada Pinus Mangli yang kemarin sudah di share, ada juga Pinus Keragilan atau terkenal dengan nama ‘Top Selfi’ yang tidak kalah menarik dan indah nih guys. Disana terbentang indah barisan-barisan pohon pinus yang sejajar menjulang tinggi dan ditengah-tengahnya tersebut terdapat jalan kecil. Jadi sensasinya berasa diluar negeri gitu deh guys.. (Pena Saurus ngomong gini karena pernah kesana loh ya).  Dan sesuai julukannya sebagai ‘Top Selfi’ jadi disana memang banyak sekali tempat-tempat untuk memanjakan pengunjung untuk cekrak-cekrek di sana dengan swafoto yang unik-unik dan menarik. Destinasi ini biasa dibuka mulai jam 07.00 pagi dan tutup jam 17.00 sore.

Dimana Sih Pinus Kragilan itu?
Nah destinasi Pinus Keragilan ini lokasinya berada tepat di area kebun/ hutan Pogalan, Pakis, Magelang nih.  Kalau kalian pengen kesana bisa banget kok pakai sepeda motor, atau mobil, asalkan jangan sepeda ya ;) karena ketika kalian menuju kesana nih kalian bakal nemuin banyak tanjakan.

Tiket Dan Fasilitas ?
Eitss jangan takut mahal tiketnya ya. Sama seperti destinasi Magelang lainnya tiket masuk kesini terbilang murah nih guys. Coba tebak berapa???
Nah tiket masuknya Rp. 10.000/orang  di hari biasa dan 12.500/orang  khusus liburan. Kemudian untuk parkir Rp. 3.000 untuk sepeda motor dan sekitar 10.000 untuk mobil.
Next on
Apa aja sih faslitas di sana? Banyak dong, ada tempat parkir tentunya, stand makanan juga banyak loh kalau kalian tiba-tiba kelaparan di sana atau sekedar pengen beli camilan sama si doi. Upss…ada mushola, ada juga toilet, dan flying fox juga tersedia . Nah yang paling menarik tentunya buanyak sekali swafoto nih, akan menjadi surga bagi kamu yang ngaku anak hits dan suka hunting foto mulai dari, mountain swing, ayunan dengan view alam yang indah dan lain sebagainya seperti foto di bawah ini guys.. nah  kalau kalian pengen foto di swafoto tersebut cukup membayar Rp. 5.000/swafoto kemudian 2.500 jika kalian pengen difotin pake kamera DSLR. Tapi ada juga yang berbeda tergantung pada swafoto tersebut ya guys.

NB : Nah di sana itu recommended banget untuk kamu yang mau ngajakin doi kencan, atau untuk liburan keluarga, bahkan untuk prewedding nih its okay. Oh iya datang kesana  dipagi hari itu lebih baik karena udara segar dan masih sangat sejuk, tentu belum ramai pengunjung juga. Satu lagi, mending kalau kesana jangan pakai highilss ya para girly

Selamat jalan-jalan J Magelang itu Indah.
 





Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Novel

Tips-Tips Menulis Praktis Dengan Rumus (7W+1H)

Tips-tips Bagi Aktor Pemula Dalam Teater.

Hutan Pinus Mangli, Magelang