Lelakiku

Lelakiku
Seraut wajah tampanmu mempesona diperaduan malam
hadir bersama bintang bintang juga terang benderang rembulan
matamu jernih menatapku dalam kesendirian malam
ingin aku mencumbumu
aku memelukmu disepanjang malam
aku buat cerita indah dimusim dingin
aku mencumbumu dalam senja dan usai ketika fajar tiba
ah.. 
aku merenungimu
Kamu?
Iya kamu, kemarilah datang dalam dahaga dipelupuk redup lampu kota
aku katakan sesuatu untukmu
Aku merindukanmu
Ahhh..
bukan sekadar rindu
bisikan hati berkata
Aku mencintaimu
Suara bisikan melepuh dalam gesekan angin malam
menembus rerimbunan pohon
menerjang bising kota
memburu tepat ditelingamu
bukan untuk mendengar suara merdu
tapi suara kalbu adindamu


18'October 2017, Yogyakarta
By Lifah

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Novel

Tips-Tips Menulis Praktis Dengan Rumus (7W+1H)

Tips-tips Bagi Aktor Pemula Dalam Teater.

Hutan Pinus Mangli, Magelang